Kamis, 08 November 2012

Cerita Kehidupan Lewat Radio


"Sekilas cerita iseng yang berbaur dengan kisah nyata, dari hobi saya yang suka dengerin radio karna insomnia. Silahkan di baca, semoga bermanfaat ^_^"

Pagi ini tepat tanggal 16 mei 2012 aku memulai lagi hariku dengan insomnia penyakit yg membuat seseorang susah tidur. Ini masih jam 3 dini hari, tapi karna terbangun aku tak bisa memaksa mataku untuk terpejam lagi. Aku berusaha menenangkan diri, dengan mendengarkan radio yang siaran 24jam.
Saat lagu berhenti penyiar mulai mengalunkan suaranya yang merdu, kebetulan penyiar itu seorang lelaki makanya saat ia membuka line telpon, para wanitalah yang mendominasi menjadi penelponnya. Terdengar sekali mereka mengagumi penyiar ini, ya mungkin para gadis-garis itu menghayalkan seorang cowok  yg perfect banget dibalik suaranya yang lumayan cool itu.
Ia mulai membaca sms masuk yang sejak awal diberinya tema “ Ingin Apa Hari ini ”, sms pertama yang ia baca menulis “ Aku pengen hari ini menjadi lebih baik, dan bla bla bla”. Masih dengan suara yang semangat meskipun ia belum tidur, ia membaca sms kedua  dari seorang pendengar perempuan  sebut saja namanya KIKI isinya“  Aku ingin saat aku terbangun dari tidurku esok pagi Bunda ada disisiku lagi” sesaat penyiar itu terdiam lalu menghela nafas dan melanjutkan membaca dari awal lagi dengan suara lebih rendah.
“ Aku ingin saat aku terbangun dari tidurku esok pagi Bunda ada disisiku lagi, membelai rambutku dan membangunkanku sambil memanggil namaku dengan suara lembutnya. Walaupun aku tau itu gak akan mungkin, karena Bundaku udah pergi ketempat yang lebih indah “. Tanpa sadar air mata menggenang dimataku yang saat inipun ikut merasa pilu. Aku menangis membayangkan aku adalah dia, aku takkan mungkin sanggup karena Bunda adalah harta yang istimewah dan paling berharga dihidupku. Tanpa dia aku mana mungkin bisa hidup dengan kebahagiaan didunia. Karena kasih sayang yang diberikan oleh seorang Ayah takkan pernah dan takkan mungkin sama rasanya dengan kasih sayang diberikan oleh seorang Bunda. Bukan ingin membedakan, tapi semua orang juga tahu bahwa Surga ada dibawah telapak kaki Ibu jadi pantas jika  seorang Ibu itu sangat ISTIMEWAH.
Saat itu juga aku langsung berdoa dan berharap kepada PEMILIK SEMESTA agar Dia memberikan kebahagiaan dan semangat setiap detiknya pada Bundaku dan semua Bunda dimuka Bumi. Karna aku tahu tak ada yang rela jika harus kehilangan senyumannya. Lalu aku menghela nafas sambil mengusap air yang mengalir dari mataku. Dan aku memejamkan kedua mataku hingga akhirnya akupun tertidur. . .
Sekian cerita kali ini, terima kasih udah mau luangin waktu buat baca,,,
Salam senyum, salam bahagia, dan salam semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar