Selasa, 04 November 2014

this moment

Seperti biasa, aku menikmati sepi malam ini sendiri
menyibukkan diri menggunakan sosial media sebaik mungkin untuk menikmati kekosongan
memenuhi apa yang tak berisi
dengan menulis, mengkomentari yang sebenarnya gak harus dikomentari
menanyakan kabar beberapa teman
berbicara lewat chat, membahas yang sebenarnya juga gak perlu dibahas
semuanya seperti kepalsuan, bukan seperti tetapi memang palsu
aku berpura-pura tak merasa padahal aku merasakannya
aku kesepian, dalam waktu seminggu ku habiskan di tempat tidur
melarutkan diri dalam kesakitan yang menyergap
tidak melakukan apapun, hanya terbaring
aku rasa cukup dengan kelelahan itu,
sekali-kali bolehkan aku menjadi orang lain yang lebih agresif
tak peduli dengan kejaiman, melakukan apa yang aku mau?
aku butuh sesorang yang membuat aku nyaman
yang suka bersenda gurau dan memenuhi hari-hari yang terkadang kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar